Month: November 2016

Percakapan Saat Hujan.

“Jangan hujan-hujanan, nanti sakit lho!” Raut wajahnya yang semula ceria berubah menjadi cemberut. Namun ia tidak beranjak, tangannya tetap menadahi tetesan air hujan yang turun dari pinggiran atap. “Kalau gitu, tanah, batu, bunga, dan pohon juga nanti sakit dong? Kan mereka kehujanan.” Buni terdiam. Menghela nafas panjang. “Tanah, batu, bunga dan pohon nggak akan sakit …

Aku (tak) Takut.

Beberapa waktu lalu dapet challenge menulis dari grup Wonderful Blogger dengan tema seram. Membayangkan tentang hal yang menyeramkan aja udah ogah yah, gimana nulisnya? Tapi… akhirnya saya (mencoba) memberanikan diri untuk menulis. Ketika ditanya saat ini apa hal yang menyeramkan buat saya? ¬†Yang terpikir pertama adalah saat anak GTM dan yang kedua adalah cicak dan …