conversation

Boleh Nggak Berolahraga Saat Hamil?

“Dok, saat usia kandungan masuk 21 minggu ini apa sudah boleh berolahraga, seperti berenang misalnya.” “Sebetulnya tidak ada larangan berolahraga untuk ibu hamil, berapapun usia kandungannya. Jika memang kondisi tubuhnya baik dan ibu hamil merasa fine-fine saja maka silahkan berolahraga. Ngangkat bis juga nggak apa-apa kok kalau kuat. Hehehe. Tapi yang perlu diwaspadai apabila terjadinya …

Age is just a number.

Namanya entah siapa. Saya dan dia nggak pernah berkenalan secara resmi. Tapi, saya panggil dia Babeh. Soalnya tukang bubur langganan deket kosan saya dan pemulung yang suka duduk-duduk depan gerbang jalan ke arah kosan saya memanggil dia dengan sebutan seperti itu. Secara fisik memang dia sudah cukup tua. Dandanan khasnya pake jaket parasut di badan dan peci putih di …

Real Woman.

Lokasi: kantor, lantai 16 Percakapan 1 Temen kantor (cowok): “Tumben Din, pake eyeliner.” Gue: “Yoi, matanya petet* banget euy tadi, jadi kayak orang baru bangun tidur. Kenapa emang, om?” Temen kantor (cowok) “Oh, nggak apa-apa sih cuma jadi kayak CEWEK” Gue: “………………..” *gebok temen kantor Percakapan 2 Temen kantor (cowok): “Dini, bajunya bagus deh, jadi keliatan PEREMPUAN” Gue: “Makasih …