experience

Bride-zilla and Groom-monster.

Pantesan ada istilah Bride-zilla dan Groom-monster. Rupanya istilah itu benar adanya. Hahahaha. Orang bilang sebelum menikah itu akan ada aja cobaannya. Alhamdulillah, selama persiapan pernikahan kami, nggak ada cobaan yang bikin kami berantem besar sampai kepikiran untuk menggagalkan pernikahan.  Cobaan bukan datang dari mantan atau orang ketiga tapi lebih ke diri masing-masing. Saya jadi lebih …

D’Hills Bukit Gombel Semarang

Udah pernah nyobain sosis yang panjangnya 40cm belom? Saya takjub loh waktu lihat sosis sepanjang itu, bawaannya kenyang duluan. Surprisingly, rasanya nggak kayak sosis kebanyakan yang biasanya bisa kita beli di supermarket. Dan iya, itu memang buat dimakan rame-rame bukan buat sendirian. Tapi kalo ada yang kuat ngabisin kayaknya no probs sih. Ternyata si sosis ini menu andalannya restoran …