Personal Opinion

My Dear, Second Lead.. – Part 1

Terkadang cuma gara-gara udah terlanjur jatuh hati sama si second lead  dan ikutan nyesek banget waktu si second lead nggak bisa jadian sama pemeran utama, ada drama Korea yang pengen banget kita bikin endingnya sendiri (kita, elo doang kali, Din) atau pengen kita ubah endingnya supaya si second lead bisa jadian sama si pemeran utama. Hvft. Saya jatuh hati …

Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Di saat yang lain ‘demam’ drama Korea Goblin, saya malah lagi baper-bapernya sama drama Korea Reply 1988. Iyaaa telat banget emang… tapiiii.. mendingan telat nonton kan ya daripada telat ngangkat? #ehgimana? *telat ngangkat cucian yang lagi dijemur pas hujan turun sodara-sodara, tolong pikirannya jangan kemana-mana* Ceritanya sih sambil nungguin episode selanjutnya Goblin, saya selang deh nonton draKor …

Trivia – Love Story Dini & Rizki

Azegh yaaa judulnyaa.. Mau ikutan ah ngepost, walaupun udah agak basi nggak apa-apa lah ya, sekalian merefresh perjalanan cinta kita #tsedap 1. ANNIVERSARY Resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2014, bertepatan dengan hari kemerdekaan negara Indonesia. Makanya nggak akan pernah lupa sama tanggal 17 Agustus, nilai historinya tinggi sekali. Merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah sekaligus merayakan …

Aku (tak) Takut.

Beberapa waktu lalu dapet challenge menulis dari grup Wonderful Blogger dengan tema seram. Membayangkan tentang hal yang menyeramkan aja udah ogah yah, gimana nulisnya? Tapi… akhirnya saya (mencoba) memberanikan diri untuk menulis. Ketika ditanya saat ini apa hal yang menyeramkan buat saya?  Yang terpikir pertama adalah saat anak GTM dan yang kedua adalah cicak dan …

Losing You, is Not The End of The World…

Move on gue kecepetan? Mungkin Tuhan yang nggak mau membiarkan gue lama-lama dalam kesendirian. @naminadini Hehehe. Narsis yaaa ngutip quote sendiri. Nggak apa dong ya daripada ngutip quote orang nggak nulis sumbernya. #eh :p Pernah ngerasain bahwa pasca putus cinta adalah masa terberat bahkan lebih berat daripada masa pra putusnya. Habis putus cinta (diputusin sih …