Review

Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Di saat yang lain ‘demam’ drama Korea Goblin, saya malah lagi baper-bapernya sama drama Korea Reply 1988. Iyaaa telat banget emang… tapiiii.. mendingan telat nonton kan ya daripada telat ngangkat? #ehgimana? *telat ngangkat cucian yang lagi dijemur pas hujan turun sodara-sodara, tolong pikirannya jangan kemana-mana* Ceritanya sih sambil nungguin episode selanjutnya Goblin, saya selang deh nonton draKor …

Oleh-oleh yang Manis dari Pabrik Frisian Flag Susu Kental Manis

Jreng… Aku suka susunya, hingga tetes terakhir. Aku suka coklatnya. Hingga tetes terakhir Susu bendera coklat nikmat hingga tetes terakhir. Susu bendera coklat…. nikmat! Hingga tetes terakhir… Susu saya Susu Bendera! Hayo siapa yang ikutan nyanyi baca tulisan di atas?😆 *jebakan umur *ketauan angkatan Yup, lagu itu langsung terngiang di otak mengiringi perjalanan saya ke …

D’Hills Bukit Gombel Semarang

Udah pernah nyobain sosis yang panjangnya 40cm belom? Saya takjub loh waktu lihat sosis sepanjang itu, bawaannya kenyang duluan. Surprisingly, rasanya nggak kayak sosis kebanyakan yang biasanya bisa kita beli di supermarket. Dan iya, itu memang buat dimakan rame-rame bukan buat sendirian. Tapi kalo ada yang kuat ngabisin kayaknya no probs sih. Ternyata si sosis ini menu andalannya restoran …