Pilihan.

Gerimis berganti menjadi hujan yang deras. Hanya ada kita berdua yang sedang menunggu hujan reda. Kita tak lagi bertatapan sambil berdekapan. Kita bahkan segan untuk duduk berdekatan. Tak ada genggaman tangan. Tak ada lagi tawa hangat diselingi kecupan ringan. Tak ada kata, tak ada suara. Tapi itulah yang membuat kita sama-sama lelah. Tenaga yang tersisa …

Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Di saat yang lain ‘demam’ drama Korea Goblin, saya malah lagi baper-bapernya sama drama Korea Reply 1988. Iyaaa telat banget emang… tapiiii.. mendingan telat nonton kan ya daripada telat ngangkat? #ehgimana? *telat ngangkat cucian yang lagi dijemur pas hujan turun sodara-sodara, tolong pikirannya jangan kemana-mana* Ceritanya sih sambil nungguin episode selanjutnya Goblin, saya selang deh nonton draKor …

Trivia – Love Story Dini & Rizki

Azegh yaaa judulnyaa.. Mau ikutan ah ngepost, walaupun udah agak basi nggak apa-apa lah ya, sekalian merefresh perjalanan cinta kita #tsedap 1. ANNIVERSARY Resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2014, bertepatan dengan hari kemerdekaan negara Indonesia. Makanya nggak akan pernah lupa sama tanggal 17 Agustus, nilai historinya tinggi sekali. Merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah sekaligus merayakan …

Oleh-oleh yang Manis dari Pabrik Frisian Flag Susu Kental Manis

Jreng… Aku suka susunya, hingga tetes terakhir. Aku suka coklatnya. Hingga tetes terakhir Susu bendera coklat nikmat hingga tetes terakhir. Susu bendera coklat…. nikmat! Hingga tetes terakhir… Susu saya Susu Bendera! Hayo siapa yang ikutan nyanyi baca tulisan di atas?😆 *jebakan umur *ketauan angkatan Yup, lagu itu langsung terngiang di otak mengiringi perjalanan saya ke …

Happy Wedding, Lisa!

Lisa ini adalah orang yang sangat berjasa dalam kehidupan percintaan gue. Berkat bakat comblangnya, gue akhirnya merasakan pacaran yang pertama kali setelah 17 tahun lamanya. #uhuk Lisa juga sangat tau tentang orang-orang yang lalu-lalang di kehidupan percintaan gue. Makanya ketika gue punya pacar, salah satu sahabat yang wajib dikenalin ke pacar gue adalah dia. Dulu …

Percakapan Saat Hujan.

“Jangan hujan-hujanan, nanti sakit lho!” Raut wajahnya yang semula ceria berubah menjadi cemberut. Namun ia tidak beranjak, tangannya tetap menadahi tetesan air hujan yang turun dari pinggiran atap. “Kalau gitu, tanah, batu, bunga, dan pohon juga nanti sakit dong? Kan mereka kehujanan.” Buni terdiam. Menghela nafas panjang. “Tanah, batu, bunga dan pohon nggak akan sakit …

Aku (tak) Takut.

Beberapa waktu lalu dapet challenge menulis dari grup Wonderful Blogger dengan tema seram. Membayangkan tentang hal yang menyeramkan aja udah ogah yah, gimana nulisnya? Tapi… akhirnya saya (mencoba) memberanikan diri untuk menulis. Ketika ditanya saat ini apa hal yang menyeramkan buat saya?  Yang terpikir pertama adalah saat anak GTM dan yang kedua adalah cicak dan …